:D

Rabu, 24 April 2013

Tamasya Mengasyikkan di Fukuoka


Jepang merupakan negara yang terdiri dari banyak kota dan prefektur. Masing-masing kota di Jepang memiliki keindahan dan kelebihan tempat wisata. Seperti Fukuoka yang merupakan salah satu kota terpadat di Jepang dimana didalamnya menawarkan sejumlah atraksi wisata yang menantang untuk Anda eksplorasi. Di Fukuoka Anda bisa menjumpai taman hijau yang subur sampai situs kesejarahan dan agama yang sangat disakralkan oleh warga setempat. Begitu juga Fukuoka menyimpan sejumlah museum untuk melestarikan berbagai benda peninggalan sejarah yang dinilai memiliki urgensi.

Fukuoka merupakan kota yang dikelilingi oleh pegunungan dan laut yang indah sehingga meskipun kotanya padat namun kealamian dan keasriannya masih sangat terasa dan terpelihara. Fukuoka merupakan kota di Jepang yang memiliki banyak museum untuk dikunjungi dan diabadikan dalam bentuk gambar maupun video. Diantaranya ialah Museum Seni Asia dan Fukuoka City Museum yang didalamnya banyak menampilkan beragam karya seni dari berbagai negara di Asia dan juga memotret perkembangan kesejarahan Fukuoka dan masa ke masa. Anda akan rugi kalau tak sempat mengunjungi museum-museum tersebut.

Fukuoka sendiri merupakan ibukota Prefektur Fukuoka Jepang yang berada di pesisir utara Pulau Kyushu. Fukuoka juga berlokasi di seberang Selat Korea dari Kota Busan Korea Selatan. Fukuoka ditetapkan sebagai kota besar di Jepang oleh otoritas Negeri Sakura per April 1972 disamping juga merupakan pusat kegiatan perekonomian dan kebudayaan di Kyushu sejak tahun 1930-an. Kota ini memiliki luas wilayah 340,03 kilometer persegi dan jumlah pendudukya mendacapi 1.380.790 jiwa dengan survey pada 2004. Kepadatan penduduknya mencapai 4.061 jiwa perkilometer persegi.
Fukuoka memiliki beberapa tempat wisata yang cukup populer dikalangan para wisatawan seperti Benteng Fukuoka, Kuil Kushida, Fukuoka Tower, Kuil Toka Ebisu, Marine Park dan juga ada Momochi Seaside Park. Disamping itu, Fukuoka juga menyimpan pesona wisata lainnya yang sangat indah dan melengkapi kewisataan Anda secara paripurna. Fukuoka Tower merupakan menara tertinggi di pantai Jepang yang ketinggiannya mencapai 234 meter. Dengan banyaknya pilihan tempat wisata di Fukuoka maka pantas kalau kota ini menjadi daerah favorit tujuan wisata di Jepang.
Selamat Berkunjung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar